Kamis, 09 Agustus 2012

cyank ku syank

sayang ku

sayangku
Entah sampai kapan ku bisa bertahan
Menjaga kasih sayangku terhadapmu
Memendam rasa sakit
Karena kau bukan milikku
Ku tahu ku taq sempurna
Taq seperti yg kau minta
Aku telah berusaha jadi yg terbaik untukmu
Tapi apalah arti usahaku
Jika masa lalumu masih kau kenang
Yg kini menjadi penghalang
Hingga ku sulit masuk kedalam hatimu
Salahkah aku menyayangimu .?
Salahkah aku berharap memiliki hatimu .?
Semua perasaan ini tercipta untukmu
Hanya ingin dibalas dengan sebuah senyuman
Secuil perhatian, dan beribu pengertian
Munkinkah ku harus melupakanmu
Membuang harapan untuk memilikimu
Membuang semua rasa untukmu
Sepertinya ku taq mampu
Aku ingin bisa melihatmu bahagia
Menghapus setiap kesedihanmu
Melihat senyum termanis darimu
Karena arti menyayangimu adalah
Aku bahagia jika melihatmu bahagia
Meskipun tidak bersamaku
Walaupun sebenarnya
Hatiku menahan sakit karna taq bisa memilikimu
Sampai saatnya kamu mengerti
Aku menyayangimu selalu
Hingga saatnya kamu sadari
Sayangku hanya untukmu
Mengertilah sayang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar